Friday, June 1, 2007

Bahtera Melaju Cita : Agung dan Phadia

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
The Wedding : 19 Juni 2007.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
“Semoga Allah SWT menghimpun yang terserak dari keduanya dan kiranya Allah memberkahi dan memberi mereka keturunan yang lebih baik. Menjadikannya pembuka pintu rahmat sumber ilmu dan hikmah, serta pemberi rasa aman bagi umat.” (Doa Nabi Muhammad SAW pada pernikahan putrinya Fatimah Az-Zahra dengan Ali Bin Abi Thalib).

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
“Sujud tafakur dan tengadah kehadirat-Mu Ya Allah, saat kami sekeluarga yang berbahagia mensyukuri karunia dan rahmat-Mu yang telah merangkai kasih sayang putra-putri kami : Phadia Pratiwi dan Agung Raharjo.”


Kebahagiaan sebagai orang tua hari-hari ini menyelimuti keluarga Bapak Sularto, BA – Ibu Tri Hartati, SPd. (Kajen, Giripurwo, Wonogiri) dan keluarga Bapak A. Dharwito – Ibu V. Sri Sumiati (Dimoro, Karang Anyar), karena kedua keluarga tersebut bersepakat mengantar putra-putrinya untuk mengayuh bahtera kehidupan yang baru, yaitu :

Phadia Pratiwi, SE, MM
dengan
Agung Raharjo, SE

Akad nikah dilaksanakan Hari Selasa, 19 Juni 2007, Jam 10 di Kajen, Giripurwo, Wonogiri. Sedang resepsi pernikahan dilaksanakan pada Hari Selasa, 19 Juni 2007, jam 19.00 di Gedung Giri Wahana, Komplek GOR Giri Mandala, Wonogiri.

Bersama ini pula TATAWARNA (081548344607) dan Wonogiri Wedding News ikut mengucapkan selamat kepada kedua mempelai dan seluruh keluarga yang berbahagia (BH).


wwn

No comments: