Monday, July 16, 2007

Momen 07.07.07 : Momen Bahagia Santi dan Candra

Pernikahan Abad Ini. Tanggal 7 Juli 2007 di Lisabon, Portugal, oleh organisasi nirlaba The New7Wonders Foundation telah diumumkan hasil jajak pendapat yang diikuti 100 juta suara dari warga dunia untuk memilih tujuh keajaiban baru dunia. Terpilih sudah situs bersejarah Tembok Besar China, kota kuno Petra di Jordania, patung Jesus Sang Penebus di Brazil, situs arkeologis Machu Picchu di Peru, Chichén Itzá di Mexico, Koloseum Romawi di Italia dan monumen cinta Taj Mahal di India.

Pada momen tanggal bersejarah yang sama, monumen cinta telah pula didirikan di Magetan, berupa ikatan hati untuk seia memberi rasa dalam arti cinta, dunia dan akhirat, dalam rasa syukur, dalam segenggam keyakinan, dalam perjuangan dan pengurbanan menuju gerbang Ridho-Nya, guna mengikuti Sunnah Rosul menjadi Keluarga yang Mawaddah, Warahmah antara :

Yuniswara Candra Widyatmaka, ST
Putra keluarga Bp. Drs Soekijo (Alm)/Ibu Hj. Soeharni Soekijo, BA
Wonogiri

dengan

Santi Rahma Dewi, SE
Putri Keluarga Bp/Ibu Rachmadi
Magetan


Ijab Qobul dan resepsi telah dilangsungkan pada hari Sabtu, 7 Juli 2007 di Jl. Timor No. 32 Magetan, Jawa Timur. Sedang resepsi ngunduh temanten dilangsungkan pada hari Sabtu, 14 Juli 2007, di Jl. Sadewo, Wonokarto, Wonogiri.

Acara yang terakhir ini disemarakkan dengan berkumpulnya warga BKKBS, dihiasi sajian solo organ dengan lagu-lagu indah dari penyanyi profesional (“khusus jagongan”) asal Sukoharjo, Mas Hartoyo, yang didukung penuh oleh penyanyi asli, mBak Lia dari Kedungringin, Wonogiri.

Selamat menempuh hidup baru untuk Santi dan Candra !


(wwn)

No comments: